Video Polisi Berjoget Saat Mendengar Klakson Om Telolet Om



Indonesia - Demam klakson telolet tidak hanya mewabah di kalangan anak-anak dan remaja, tapi juga sampai aparat penegak hukum. Di Brebes, polisi ikut keranjingan klakson telolet. Mereka yang masih berseragam lalu lintas pun berjoget ketika mendengar bunyi klakson telolet di pintu tol Brebes Timur.

Aksi joget itu dilakukan pada Kamis, 22 Desember 2016, sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah mengikuti apel persiapan Operasi Lilin Candi, para polisi lalu lintas tersebut mengacungkan jempol ke arah bus yang hendak masuk tol sambil berteriak "Om telolet om".




Sang sopir pun langsung merespons dengan membunyikan klakson telolet berkali-kali. Sontak saja, mereka pun langsung kegirangan, bahkan ada yang sampai berjoget.

Adegan tersebut direkam anggota kepolisian lain. Video berdurasi kurang dari satu menit itu laku beredar di media sosial, seperti Facebook dan YouTube. Salah satu akun yang ikut menyebar adalah fanspage Facebook Pantura Post. Hingga Jumat siang, 23 Desember 2016, video tersebut sudah ditonton 130 ribu kali, dibagikan 4.100 kali, dan dikomentari 266 akun.


Post a Comment

 
Top