Berpakaian Wanita Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Gunungpati Semarang



Semarang - Seorang pria ditemukan tewas di sekitar kebun tebu Desa Kandri, Gunungpati, Kota Semarang Jawa Tengah. Pria berambut ikal tersebut ditemukan dengan kondisi luka-luka dan berpakaian wanita lengkap dengan bra.

Mayat pertama kali ditemukan oleh pekerja kebun bernama Mustakim sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu ia melihat sosok manusia penuh luka di kepala kemudian memanggil temannya, Masduki.

"Posisinya tengkurap, kelihatan kepalanya ada bercak darah kayak pecah. Saya foto, saya kirim ke teman-teman," kata Masduki di lokasi, Desa kandri RT 5 RW 1, Rabu (21/12/2016).

Polisi yang mendapatkan laporan warga langsung datang ke lokasi. Tim Inafis Polrestabes Semarang dan tim Resmob Sat Reskrim Polrestabes Semarang juga datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kondisi mayat yang ditemukan memang mengenaskan karena ada luka tusuk di dahi dan luka sayat di kepala belakang serta tangan. Korban berambut ikal, berkaos hitam, dalaman merah muda, dan celana jeans. Di tubuh mayat juga ditemukan dua bra yang dipakai sekaligus.

"Akan kami dalami, ada luka di kepala dan luka sayat di tangan kanan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Wiyono Eko Prasetyo di lokasi temuan mayat.

"Fisiknya laki-laki, bajunya perempuan," imbuhnya.

Belum diketahui barang apa saja yang hilang namun diketahui identitas beserta dompet tidak ditemukan di sekitar mayat. Oleh sebab itu kini mayat dibawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang untuk dilakukan otopsi.

"Kita otopsi dulu, siapa korbannya dan nanti dalami siapa pelakunya. Barang hilang sementara belum bisa ditemukan, yang jelas dompet dan identitas tidak ada. Dilihat dari kaku mayat, diperkirakan meninggal sekitar 8 jam lalu," terang Wiyono.

Post a Comment

 
Top