Usai Membacok Korbanya Dua Begal Motor di Sidoarjo Malah Tewas Dihajar Warga 
 

Dua orang diduga pelaku begal sepeda motor tewas usai dihajar warga, setelah gagal melakukan aksinya. Motor yang akan dibawa pelaku milik Misnan (48) warga Dusun Limbe Desa Kedung Pandan Kecamatan Jabon, Sidoarjo.

Dilansir dari detikcom, peristiwa bermula pukul 04.15 WIB, Minggu (29/1/2017). Saat itu korban usai mengantar anaknya bekerja di salah satu pabrik di wilayah Beji Pasuruan.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 warna putih, dipepet dua sepeda motor Honda BeAT hitam dan Suzuki Satria. Korban dilukai dengan senjata tajam berharap melepas sepeda motornya. Namun korban berteriak minta tolong, meski tangan kanannya dibacok pelaku.

Warga yang mendengar langsung menghadang pelaku dengan membawa bambu. Dua orang yang mengendarai Honda BeAT jatuh dan jadi sasaran amuk massa. Sementara dua orang pengendara Suzuki Satria berhasil kabur. Honda BeAT milik pelaku dibakar warga hingga nopolnya hangus.

"Kejadian pembegalan ini sekitar pukul 04.15 WIB. Saat itu warga sudah banyak yang bangun kemudian mendengar teriakan yang minta tolong," kata Munir (51) warga setempat di lokasi kejadian.

Korban yang mengalami luka bacok di tangan kanan dibawa ke RS Bangil Pasuruan. Dua orang tewas teridentifikasi Herman (25) warga Kecamatan Rembang Pasuruan dan satu lainnya belum diketahui indentitasnya.

Sementara Kapolsek Jabon AKP Subadri mengaku pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi dua pelaku yang tewas.

"Sementara identitas pelaku belum semua ditemukan. Saat ini masih melakukan pendaalaman dengan adanya peristiwa ini," kata Kapolsek Jabon.

Dua pelaku yang tewas dievakuasi ke RS Pusdik Gasum Porong Sidoarjo untuk dilakukan autopsi. Sedangkan korban yang mengalami luka bacok di tangan dibawa ke RS Bangil Pasuruan.

Post a Comment

 
Top