Perselingkuhan Antara Bupati Katingan Dengan Istri Anggota Polisi Sudah Lama Terjalin

Bupati katingan dan selingkuhanya

Suami FY sudah lama mencurigai istrinya itu selingkuh. Namun selama ini dia tidak tahu dengan siapa istrinya berselingkuh hingga akhirnya terungkap bahwa istrinya berselingkuh dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

"Selama ini suaminya (anggota Polri-red) sudah curiga kalau istrinya selingkuh. Hanya saja, selama ini suaminya tidak bisa memastikan dengan siapa," kata Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas saat dihubungi, Kamis (5/1/2017).

Tato menyebut suami FY mengendus perselingkuhan itu ketika istrinya itu mencari tempat kos. Namun suami FY itu mengaku kesulitan membuktikan perselingkuhan itu.

"Hanya saja, suaminya sulit membuktikan perselingkuhan dengan siapa. Selama ini tidak tahu. Saat digerebek, baru tahu ternyata selingkuh dengan Bupati," kata Tato.

Skandal itu berawal ketika suami FY bertugas di Sampit. Ketika pulang, suami FY tak mendapati istrinya di rumah.

Suami FY sempat mencari ke tempat kerja istrinya dan hasilnya nihil. Teringat tentang cerita istrinya yang sedang mencari kos, suami FY pun menyambangi kos yang diceritakan istrinya.

Barulah suami FY menemukan istrinya berada di dalam kamar kos bersama Bupati Katingan Ahmad Yantenglie. Ahmad dan FY pun diamankan Polres Katingan dan kini kasusnya ditangani Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Post a Comment

 
Top