Sepasang Pria Wanita Telanjang Tanpa Identitas di Jember Tewas Terlindas Kereta Api 



Seorang pria dan wanita tewas terlindas kereta api barang bermuatan semen, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 02.51 WIB. Saat terlindas, kedua korban dalam keadaan tanpa busana.

Manager Humas PT KAI Daops 9 Jember Luqman Arief mengatakan, ia mendapatkan informasi dari masinis KA 2723f (KA Barang) relasi Surabaya-Banyuwangi.

"Sekitar pukul 02.51 WIB, kereta barang menyenggol orang yang sedang tidur-tiduran di rel, di KM 195 antara Stasiun Mangli -Jember," kata Luqman.

Korban seorang laki laki dan seorang perempuan. Kedua korban luka berat dan identitas masih belum diketahui.

Berdasarkan keterangan saksi kejadian, korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan dengan tubuh remuk dan diperkirakan terseret kereta sejauh 500 meter.

"Kereta barang dari arah Rambipuji melaju ke arah timur. Lalu ada tetangga yang teriak, setelah kita periksa sudah ada potongan tubuh hancur seperti terlindas. Posisi kedua korban sudah telanjang bulat," jelas seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Tak lama berselang, pihak Polsek Kaliwates datang melakukan olah TKP. Dan mengevakuasi potongan tubuh korban untuk dibawa ke RSD dr Soebandi guna dilakukan otopsi. Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas kedua korban.

Post a Comment

 
Top