Rumah Karaoke Pop City Probolinggo Ditutup Buntut Dari Keributan



Keributan antar pengunjung terjadi di Rumah Karaoke Pop City di Kota Probolinggo. Keributan itu memaksa polisi menutup rumah karaoke tersebut untuk sementara.

Sebelum melakukan penutupan, polisi melakukan penggeledahan terhadap para pengunjung. Polisi juga melakukan penggeledahan ke dalam rumah karaoke.

"Ada laporan keributan berupa tawuran. Kami langsung datang ke lokasi," ujar Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Suwancono kepada wartawan, Sabtu (21/1/2017).

Setiba di lokasi, Suwancono langsung memerintahkan agar pengunjung bubar dan meninggalkan lokasi. Polisi kemudian memerintahkan agar rumah karaoke itu tak berkegiatan dulu selama pihaknya melakukan pemeriksaan.

Dari dalam rumah karaoke, polisi menemukan ratusan botol miras yang setelah diteliti ternyata tak mempunyai izin penjualan. Polisi segera menyita minuman memabukkan itu.

Suwancono mengakui bahwa sering terjadi keributan di rumah karaoke itu. Penyebabnya diduga kuat adalah pengaruh minuman keras dan berebut pemandu lagu.

"Provokator keributan masih kami buru. Saksi sedang kami periksa. Bila keributan masih terus terjadi, bisa jadi rumah karaoke ini akan kami tutup bekerjasama dengan Pemkot Probolinggo," tandas Suwancono.

Post a Comment

 
Top