Diduga Niat Bunuhdiri Seorang Pria Loncat Dari Flyover Tol Surabaya - Sidoarjo 



Pria paruh baya nekat loncat dari flyover tol Km 25.600 Surabaya-Sidoarjo saat kondisi arus lalu lintas di jalan tol ramai. Pria yang belum diketahui identitasnya itu jatuh dari ketinggian kurang lebih 5 meter.

Meski selamat, pria tersebut mengalami luka di bagian kepala. Salah satu warga Desa Sidokepung RT 28 RW 7 Kecamatan Buduran Sidoarjo, Budiono (63) mengaku peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

"Orang yang jatuh dari flyover jalan tol sekitar pukul 11.00 WIB itu tidak membawa identitas," kata Budiono kepada detikcom di lokasi, Selasa (17/1/2017).

Dirinya mengetahui ada pria jatuh dari flyover, setelah diberitahu anak-anak penjaga flyover.
"Setelah kami cek, ternyata orang yang kemarin sore saya lihat mondar-mandir di jalan ini yang jatuh," jelas Budiono yang diamini rekannya, Sugito

Budiono mengaku, sejak Senin (15/1) sore korban sudah disarankan pergi dari flyover tersebut oleh warga sekitar. Namun tidak dihiraukan.

"Setelah jatuh, beberapa petugas jasa marga langsung ke lokasi dan membawa ke korban rumah sakit," tambahnya.

Sementara di lokasi kejadian tepatnya tol arah Surabaya ke Porong masih terlihat bekas ceceran darah. Petugas kepolisian dari Polsek Sukodono juga berada di lokasi.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya mas," jelas salah satu anggota Polsek Sukodono yang tidak mau disebut namanya.

Post a Comment

 
Top