Depresi Seorang Ibu di Madiun Nekad Bunuh Diri mencebur Kedalam Sumur


Seorang ibu rumah tangga di Madiun, diduga sengaja menceburkan diri ke dalam sumur berkedalaman 12 meter di samping rumahnya.

Korban bernama Sri Kuswati (44) tahun warga Desa Pagotan, Kecamatan Geger, Madiuh, ini ditemukan kali pertama oleh Joko, seorang kerabatnya sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (16/1/2017).

Sebelumnya, sekitar pukul 04.00, suami korban yang bernama Suparno mencari istrinya sebab tidak ada di rumah. Setelah dicari ke sana ke mari bersama kerabatnya, akhirnya diketahui ada sepasang sandal jepit di dekat bibir sumur.

Saksi langsung curiga apalagi kayu untuk menutup sumur juga sudah dalam keadaan terbuka. Dan setelah dilihat ke dalam sumur ternyata korban ditemukan sudah dalam keadaan mengambang tak bernyawa hanya mengenakan baju bagian atas saja.

"Pas saya cari kok ada sandal di dekat sumur. Ternyata korban ada di dalam sumur," ujar Joko, kerabat korban kepada detikcom di lokasi kejadian.

Setelah dievakuasi oleh petugas iden Polres Madiun dan divisum, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan pada tubuh korban.

"Hasilnya tidak ada luka bekas penganiayaan. Untuk dugaan bunuh diri masih kita selidiki," kata Iptu Sujarwo, KSPKT Polres Madiun.

Informasi yang dihimpun dari warga, korban lama menderita sakit infeksi saluran kencing dan belum sembuh. Selain itu anak pertama korban yang duduk di kelas 1 SMK juga sakit. Bahkan orang tua korban yang tinggal di Pati Jawa Tengah juga sedang sakit.

Post a Comment

 
Top