Mahasiswa Brawijaya Ditemukan Sudah Membusuk Dikamar Kosnya Daerah Sumbersari


Jenazah mahasiswa Universitas Brawijaya ditemukan di kamar kosnya, Jalan Kertoraharjo Dalam No 11 RT02/RW04, Kel Ketawang Gede, Lowokwaru, Malang, Senin (7/8/2017).

Korban diketahui bernama Lukman Arifin, asal desa Leuwigajah, Cimahi Selatan, Cimahi, Jawa Barat, Di berkas tertulis bahwa Lukman Arifin terdaftar sebagai Mahasiswa Sosiologi angkatan 2013, Universitas Brawijaya, Malang.

Sekretaris RT setempat, Arif Kamaludin menduga, jenazah tersebut meninggal karena bunuh diri. "Di samping jenazah itu ada tabung gas yang dihubungkan ke selang, dan selang itu dimasukkan ke plastik yang membungkus kepalanya," kata Arif.

Baca Lainya : Jeritan Ramiza Gadis Kecil di Malang yang Tewas Digigit Anjing Peliharaan Keluarga

Saat polisi datang dan mengevakuasi mayat, mereka mengeluarkan tabung gas hijau yang dimaksud dari dalam kos tersebut, Jenazah sendiri sudah membusuk, bengkak, dan mengeluarkan cairan berwarna kuning.

Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RS Saiful Anwar, Malang, Menurut keterangan, saat ini pemilik kos sedang berada di Mapolresta Malang bersama penghuni kos lainnya, untuk dimintai keterangan.

Post a Comment

 
Top