Oknum Marinir Pelaku Pembunuhan Istri Kades Menganti Ditangkap di Ngantang Malang

Istri Kades Menganti (insert Oknum TNI AL Pelaku )

Pelaku pembunuhan Luluk Diana (38), istri kepala desa Sidojangkung, Menganti, Gresik tertangkap. Pelaku adalah oknum Marinir TNI AL.

"Memang pelaku sudah kami tangkap," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha Wibowo, Jumat (11/7/2017).

Pelaku adalah oknum Marinir TNI AL, TS alias Y dengan pangkat Kopral Dua.

Dia ditangkap tim gabungan dari Subdit Jatanras, Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Polisi Militer TNI AL (Pomal), di wilayah Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Penangkapan dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Jatim AKBP Boby Tambunan.

"Dia tidur di rumah saudaranya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha Wibowo, Jumat (11/8/2017).

Baca Lainya : 

Karena diindikasikan pelaku adalah oknum Marinir TNI Angkatan Laut, polisi meminta bantuan dari Polisi Militer TNI AL (Pomal), untuk membackup saat penangkapan Kopda TS.

Pagi tadi, sekitar pukul 08.45 wib, tim gabungan menemukan mobil yang dikendarai pelaku, parkir di rest area Jalan Raya Ngantang, Malang.

Kemudian, tim menuju ke rumah saudara Kopda TS, yang tidak jauh dari rest area.

"Pelaku sendirian saja. Diamankan saat di rumah saudaranya," jelasnya.

Korban Luluk Diana (38), istri kades di Menganti ini ditemukan tewas di kawasan hutan Watu Blorok, Mojokerto. Mayat Luluk ditemukan pencari rumput pada Selasa (8/8) sekitar pukul 14.00 Wib.

Post a Comment


  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Rahayu biasa di panggil Mama bima, dulu Saya bekerja di Seafood restaurant di Singapura, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro +6282354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan Pesugihan Dana Ghaib nya. Dan alhamdulillah benar-benar terbukti nyata hasil nya sekarang. terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pesugihan Anka nomor Togel,pelet, dll

    ReplyDelete

 
Top