Kecelakaan Maut Depan Apotik Ranugrati Sawojajar Anak Usia 5 Tahun Terlindas Truk Tebu 


Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ranugrati. Nyawa Fathur Rahman, yang baru berumur lima tahun, melayang karena terlindas truk tebu.

Peristiwa tersebut bermula sekitar pukul  16.15, ketika Irwan Susanto, warga Jl Bandara Juanda 1/BB-9 RT 1 RW 7 Kelurahan Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang, dan istrinya, Nila Rohmawati, bersama anaknya, Fathur Rahman, berboncengan tiga menggunakan sepeda motor melaju dari arah Rampal. Mereka berusaha menyalip truk.

Tepat di depan Apotek Ranugrati, Fathur yang berada di depan mengantuk. Naasnya, sepeda motor yang mereka naiki bertiga oleng. Dan, Fathur pun terjatuh ke sisi kanan, ke bawah kolong truk tebu yang melaju dari arah berlawanan. Kendaraan besar itu tak bisa menghindar sehingga Fathur terlindas.

"Sepeda motornya dari arah SKI menuju Sawojajar. Saat itu mereka berboncengan tiga. Anaknya duduk paling depan. Namun tiba-tiba oleng sampai akhirnya anaknya jatuh ke kolong truk dan tergilas tepat di kepala. Saya nggak tega melihatnya," ungkap Fandi, salah satu saksi mata.

Baca Lainya : 

Bocah yang masih bersekolah TK A itu langsung meninggal di tempat kejadian peristiwa. Sedangkan Irwan mengalami luka cukup parah. Sementara Nila hanya mengalami luka ringan. "Ayahnya luka parah. Patah tulang paha dan bahu. Kalau ibunya hanya luka ringan. Ibunya tadi juga histeris melihat kondisi anaknya," ujar Fandi.

Jenazah Fathur saat ini sudah berada di kamar mayat RSSA. Irwan juga menjalani perawatan di RSSA.

Akibat kejadian ini sendiri, Jalan Ranugrati sempat mengalami kemacetan panjang. Truk yang terlibat kecelakaan juga langsung diamankan pihak kepolisian bersama sang pengemudi

Post a Comment

 
Top