Mayat Wanita Cantik di Hutan Jati Gegerkan Warga Jetis Mojokerto


Mayat seorang perempuan ditemukan warga di hutan jati Mojokerto, Selasa (8/8/2017). Perempuan ini diduga menjadi korban pembunuhan, lantaran saat ditemukan dalam kondisi terluka di kepala.

Mayat korban ditemukan dalam kondisi terlentang di hutan jati petak 75E RPH Kupang, BKPH Kemlagi, KPH Mojokerto.

"Mayat pertama kali ditemukan seorang pencari rumput," kata Kapoksek Jetis Kompol Siswoyo kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terlentang dengan kepala di selatan. Tangan kirinya berada di atas kepala. Terdapat bekas luka di kepala bagian belakang.

Mayat tergeletak di atas lahan perhutani yang digarap warga untuk ditanami talas. Perempuan malang ini berwajah cukup cantik dengan kulit kuning langsat.

"Tidak ada kartu identitas yang kami temukan pada mayat," ujar Siswoyo.

Korban, jelas Kompol Siswoyo diperkirakan berusia sekitar 30-32 tahun. Korban memakai kaos merah muda dengan gambar katak kecil di bagian dada kiri serta bercelana jeans warna biru muda.

Ciri lain dari mayat wanita cantik ini, menggunakan arlojo hitam di tangan kiri, serta sandal selop warna hitam-coklat.

Baca Lainya : Seorang Petani Ditemukan Tewas Disawah Dengan Luka Tembak

"Kulit kuning langsat, rambut lurus sepunggung," jelas Kompol Siswoyo.

Sekitar pukul 15.10 Wib, tim identifikasi Polres Kota Mojokerto baru tiba di lokasi penemuan mayat. Petugas memasang garis polisi untuk menghalau warga agar tak mengganggu proses olah TKP.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait identitas mayat maupun penyebab kematiannya. Pasalnya, polisi masih sibuk melakukan olah TKP.

Post a Comment

 
Top