Bakpo Telo Khas Malang yang Satu ini Wajib Dikunjungi dan Buat Oleh-Oleh

Bakpao merupakan makanan yang banyak digemari banyak orang. Tak heran kalo banyak rumah produksi yang memproduksi makanan khas Chinna ini. Salah satunya bakpao yang terkenal di Malang yaitu Bakpao Telo yang letaknya sangat strategis, tepatnya di Jl. Raya Purwodadi No. 1, Lawang – Malang yaitu jalur yang menghubungkan Malang-Pasuruhan.

Yang menarik dari Bakpao Malang ini terbuat dari makanan yang termasuk komoditi Kota Malang yaitu telo (ketela rambat) ungu. Tempat ini sangat rame pengunjung terutama wisatawan yang berasal dari luar kota yang melepas lelahnya di bakpao telo ini. Tak ketinggalan juga aku dan pacarku menyempatkan waktu untuk mengisi weekend ke sini, mumpung sang pacar lagi libur kerja dan aku juga libur kuliah hehe.
aku dan pacar

Selain bakpao telo, ada banyak menu yang disediakan antara lain bakpia telo, brownies telo, nugget telo, pizza telo, aneka keripik buah dan sayur, onde-onde telo, mie telo, martabak telo dan lain-lain. Sedangkan aneka minuman olahan tersedia aneka sirup buah, es krim telo, sari apel, temulawak instan, aloe vera, dan lainnya. Harganyapun terjangkau, sesuai untuk semua kalangan hehe.
bakpao telo khas Malang

Sayangnya saat itu es krimnya belum jadi, jadinya kami belum sempat mencicipi enaknya es krim telo. Karena kami hanya berdua jadinya kami hanya memesan bakpao isi 6 harganya 22,5k, kue tok 4k, air mineral 3k, jus telo 5k.

Udaranya yang sejuk serta pemandangan alamnya yang indah menambah legitnya makanan khas malang ini. Recommended banget deh buat kalian yang berkunjung ke kota Malang bersama keluarga ataupun pacar. Ke Malang gak afdol kalo belum nyobain makanan khas Kota Malang yang satu ini hehe. Selamat menikmati

Post a Comment

 
Top