Nongkrong Akhir Pekan di Alun Alun Tugu Kota Malang Beneran Asyik


Menikmati wisata Kota Malang malam hari tidak hanya bisa dilakukan dengan wisata kuliner. Nongkrong asyik di taman kota juga bisa dilakukan di Tugu Bundaran. Suasananya sungguh ramai dan seru, apalagi di akhir pekan.

Salah satu taman kota yang istimewa di Malang adalah Tugu Bundaran Malang yang dikelilingi berbagai kantor pemerintahan. Taman Tugu Bundaran Malang begitu asyik dinikmati bersama keluarga apalagi di malam hari.

Di taman ini ada tugu yang dikelilingi kolam teratai yang cantik dan air mancur. Di sekeliling kolam ada lagi taman dan area hijau untuk dinikmati para pengunjung.

Seperti saat detikTravel berkunjung beberapa waktu lalu ke Tugu Bundaran Malang pada malam hari. Banyak warga dan wisatawan yang duduk-duduk menikmati suasana taman, mojok pacaran atau foto-foto. Ada area hijau dimana anak-anak bisa berlarian.

Jika malam hari, suasana makin cantik dengan aneka lampu yang memperindah suasana. Lampu taman sudah diatur sedemikian rupa dalam dekorasi berbentuk bunga yang berpendar hijau, merah dan kuning.

Agak temaram, namun sangat cantik karena lampu-lampu ini. Meski begitu, taman ini cukup terang kok bagi anak-anak yang ingin berlarian di rumput. Sementara, Tugu Malang disorot aneka lampu berwarna-warni secara bergantian.

Terkadang ada aksi performing art menambah seru suasana. Saat itu, ada seorang remaja putri yang melakukan performing art dengan kostum kupu-kupu. Dengan percaya diri dia menari dengan diiringi lagu 'Sakitnya Tuh di Sini'. Pengunjung pun terhibur dengan aksinya.

Tugu Bundaran Malang bisa menjadi pilihan yang pas untuk menutup kegiatan jalan-jalan di Malang. Suasana yang bikin rileks cocok untuk cooling down setelah lelah berwisata seharian.

Post a Comment

 
Top