Lamborghini Harga 12 milyar Milir Artis Raffi Ahmad Menabrak Pohon di Komplek Lanud Abd Saleh Pakis Malang
 
 Mobil Lamborghini Putih Milik Raffi ahmad hancur

Mobil Lamborghini warna silver B 1 AMY yang diduga milik artis dan persenter Raffi Ahmad mengalami kecelakaan Jumat sore (4/11/2016). Mobil mewah itu, menabrak sebuah pohon di sekitar lingkungan Lanud Abd Saleh Pakis, Kabupaten Malang.

Namun, saat itu diperoleh keterangan pengemudinya bukan Raffi Ahmad. Tapi staf Lamborghini Jakarta. Tidak ada korban jiwa. Namun mobil mewah mengalami kerusakan parah pada bagian depan.
Peristiwa kecelakaan tersebut langsung menjadi viral di berbagai media sosial. Salah satunya grup medsos facebook (FB) Komunitas Peduli Malang yang diunggah oleh Dwi Ernanda Ongis Nade. Dari beberapa komentar

yang masuk, banyak yang menyayangkan kecelakaan itu.
“Waahh..!! Eman yooo..??? Aku gurung sempat nyelang,” tulis Kasiyanto Ulam Ocrit dengan nada bercanda.

Diperoleh keterangan, mobil Lamborghini yang mengalami musibah itu diketahui milik ayahanda Rafathar Malih Ahmad. Di kaca pintu sebelah kanan tertulis Raffi Achmad dan kaca pintu sebelah kiri tertulis nama Nagita Slavina.

“Memang benar ada kecelakaan Lamborghini yang menabrak pohon,” kata salah seorang saksi, Jumlat malam.

Dikatakannya, mobil itu saat kejadian dengan rombongan Lamborghini Club Indonesia sedang mengikuti touring ke Malang. Kebetulan salah satu tujuan touring adalah Lanud Abd Saleh.

Kecelakaan terjadi ketika mobil mencoba track landasan ketika kondisi hujan turun deras. Saat itulah, tiba-tiba roda mobil selip sehingga mobil keluar dari jalur track landasan yang kemudian menabrak pohon.
Dikutip dari Viva.co.id serta Kapanlagi.com, peristiwa kecelakaan dibenarkan Mira, manager Raffi. Mira mengungkapkan, mobil menabrak sebuah pohon dan mengalami kerusakan di bagian depan. Mobil itu sedang tidak dikendarai Raffi. Mobil dikendarai salah satu staf Lamborghini dari Jakarta.

“Enggak, Raffi di Jakarta syuting. Staf Lamborghini dari Jakarta," ucap Mira seperti ditulis viva.co.id, Jumat, (4/10).
Rencananya mobil tersebut mengikuti touring di Malang. Raffi juga akan melihat kondisi mobilnya dalam waktu dekat.
"Besok ke Malang cuma mau lihat mobil saja," ucap Mira

Post a Comment

 
Top